SABDA Live #Vision Talks Sesi Digital Word for a Digital World


Pada 16 Juni 2020, saya menyampaikan topik mengenai Digital Word for a Digital World dalam SABDA Live #Vision Talks. Presentasi ini sangat penting untuk menolong orang percaya melihat perkembangan firman Tuhan dalam arus perkembangan teknologi, sampai pada era digital saat ini. Tuhan juga menggunakan teknologi, bahkan teknologi terbaru pada setiap era untuk kepentingan firman-Nya agar firman Tuhan dapat sampai kepada umat-Nya.

Sungguh! Teknologi digital telah memberi kontribusi yang luar biasa bagi perkembangan pelayanan Alkitab karena teknologi telah memungkinkan firman Tuhan diakses dengan tidak dibatasi oleh waktu, jarak, biaya, dan ras. Dengan begitu, firman Tuhan diproklamasikan dalam dunia digital untuk menerangi dunia digital yang gelap. Kabar Baik dalam dunia digital membawa terang bagi dunia digital yang gelap ini!

Melalui presentasi ini, saya sendiri belajar bahwa firman Tuhan (Alkitab) tidak pernah berubah dari zaman ke zaman karena firman Tuhan adalah kekal dan tidak akan lekang karena waktu. Akan tetapi, media (teknologi) yang tersedia untuk menyebarkan firman Tuhan selalu berubah sesuai dengan perkembangan zaman. Sebagai orang Kristen, bagaimana kita sudah menyikapi perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini? Apakah IT4GOD sudah menjadi visi kita pada era digital ini?

Mari simak dokumentasi SABDA Live mengenai Digital Word for a Digital World dalam situs SABDA Live. Salam IT4GOD!