FAQ


 

Open

Close

Apakah itu SABDA Live ?
SABDA Live adalah program pelayanan SABDA yang memfasilitasi interaksi langsung dengan peserta untuk membahas topik-topik yang relevan dengan kondisi orang percaya saat ini.
Apa yang menjadi latar belakang SABDA Live?
SABDA Live diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan orang percaya akan pandangan alkitabiah tentang berbagai macam topik-topik yang relevan dengan kondisi saat ini, terutama dengan segala keterbatasan yang ada pada masa pandemi ini.
Apa visi dan misi SABDA Live?
SABDA Live diselenggarakan dengan maksud untuk memperlengkapi orang percaya dengan wawasan dan pemahaman yang alkitabiah mengenai berbagai macam hal yang terjadi di seputar kita hari-hari ini. SABDA Live berupaya menjadi wadah pembelajaran yang terbuka bagi setiap orang yang rindu untuk semakin mengenal jalan-jalan Tuhan dalam hidup pribadi dan pelayanannya.
Siapa saja yang boleh bergabung dalam SABDA Live?
Semua orang percaya dan siapa saja yang tertarik untuk belajar mengenai respons yang Alkitabiah terhadap segala sesuatu yang terjadi di zaman ini. SABDA Live tidak terbatas untuk kalangan atau denominasi tertentu saja.
Apakah SABDA Live adalah program berbayar?
Tidak. Falsafah pelayanan Yayasan Lembaga SABDA adalah "freely you have received, freely give". Maka semua program SABDA Live tidak dipungut biaya apapun. Seluruh materi dan rekaman sesi diberikan secara gratis dan dapat diakses bebas di situs dan platform-platform terkait oleh siapapun.
Bagaimana caranya bergabung dalam SABDA Live?
Pendaftaran dapat dilakukan melalui email live@sabda.org atau Whatsapp ke nomor 08812979100.
Platform apa saja yang digunakan dalam SABDA Live?
Sejauh ini SABDA Live telah diselenggarakan melalui platform Facebook, Whatsapp, dan Zoom. Video dan audio rekaman sesi telah diarsipkan dalam platform Youtube dan podcast di Spotify. Mohon doa sdr/i untuk rencana pemanfaatan platform lainnya di masa mendatang.